Selamat Datang di Bali, Pulau Dewata Seribu Pura

Pulau Bali dikenal di seluruh dunia karena aneka budayanya, keindahan alam, dan keanekaragaman akomodasi nya. Pariwisata Bali telah menjadi salah satu destinasi liburan terbaik di dunia.

Paket Wisata Rafting Murah di Bali



BALI IS PARADISE ISLAND, Pulau dengan Seribu Pura, dengan Budaya dan Keramahan masyarakatnya. Beragam objek wisata mulai dari pantai, pegunungan, akomodasi, dsb, ada di Pulau Bali. Salah satu wisata adventure yang paling digemari oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara adalah Wisata Rafting Adventure.

Nah biar pernah merasakannya yuk coba wisata Rafting ini, Fun & Uji Adrenalin tentunya. Wisata rafting ini sudah lama sekali ada di Bali dimana ada 2 tempat favorit yang digunakan sebagai jalur raftingnya; 1. Sungai Ayung di Ubud, 2. Sungai Telaga Waja di Kaki Gunung Agung - Karangasem. Tiap sungai ini punya level dan tingkat kesulitan yg berbeda.

SUNGAI AYUNG
Sungai Ayung terletak di Desa Ubud, Kab. Gianyar. Jarak tempuh dari Kuta kira-kira 1 jam. Selain itu arus dan jeram di sungai ini tidak berbahaya untuk pemula dan anak-anak. Di sepanjang sungai ini masih terlihat suasana alami, ada tebing-tebing yang sangat indah, beberapa air terjun, dan dijamin anda akan merasakan kepuasan setelah rafting berlangsung. Selesai berpetualang dan berbasah-basahan waktunya menikmati santap siang, pasti tentunya anda akan merasa lapar setelah berdingin-dinginan selama 2 jam.
  • Lokasi : Ubud
  • Durasi 2,5 Jam
  • Jarak : 12 KM

SUNGAI TELAGA WAJA
Sungai Telaga Waja terletak di kaki Gunung Agung yang merupakan Gunung Berapi tertinggi dan terbesar di Bali. Jarak tempuh dari Kuta kurang lebih 1,5 - 2 jam. Sungai ini lebih menantang dari Sungai Ayung untuk wisata rafting, bagi anda yang ingin merasakan sensasi yang lebih menantang lebih baik untuk mencoba Telaga Waja. Air yg lebih jernih dari Ayung, View yang masih alami berupa persawahan, tebing dan beberapa air terjun di sepanjang sungai, arus yang lebih deras dan jeram yang lebih curam. Dijamin rafting di Telaga Waja akan lebih menantang dan luar biasa untuk anda.
  • Lokasi : Karangasem
  • Durasi 2,5 Jam
  • Jarak : 12 KM

Harga Rafting sudah termasuk :
  1. Welcome Drink di tempat start rafting.
  2. Transportasi antar-jemput dari tempat anda tinggal.
  3. Makan Siang (Buffet)
  4. Peralatan Safety Rafting Standard Internasional.
  5. Pemandu Rafting yang sudah profesional.
  6. Kamar Mandi untuk ganti pakaian, Shower & Handuk
  7. Asuransi.
Yang perlu dibawa :
  1. Pakaian ganti untuk setelah rafting.
  2. Uang Cash/Kartu Kredit untuk pembelian minuman, photo dll
  3. Camera
  4. Sepatu sport atau Sendal
Syarat & Ketentuan Layanan :
  1. Semua harga wisata petualangan diatas adalah harga net dan hanya berlaku untuk wisatawan Domestik (warga negara Indonesia, KIM'S/KITAS)
  2. Harga hanya berlaku untuk minimum 2 orang
  3. Anak-anak umur 8 - 12 Tahun
  4. Layanan transfer hotel hanya berlaku untuk wisatawan yang menginap di hotel area Kuta, Legian, Tuban, Seminyak, sanur, dan Ubud. Diluar kawasan tersebut akan dikenakan tambahan biaya.
  5. Sudah termasuk Asuransi.
  6. Minimal 6 orang akan mendapatkan diskon spesial.

Harga Rafting :

PILIHAN SUNGAI PILIHAN OPERATOR HARGA DEWASA HARGA ANAK-ANAK
SUNGAI AYUNG PAYUNG RAFTING Rp. 250.000,-/orang Rp. 200.000,-/orang
BALI SOBEK RAFTING Rp. 350.000,-/orang Rp. 350.000,-/orang
SUNGAI TELAGA WAJA DEWATA RAFTING Rp. 250.000,-/orang Rp. 200.000,-/orang
BALI SOBEK RAFTING Rp. 350.000,-/orang Rp. 350.000,-/orang